-->

Artikel

Kopi hijau bubuk - Nifan green coffee untuk program diet sehat alami


NIFAN GREEN COFEE adalah extract kopi hijau murni tanpa bahan campuran lain serta bebas dari berbagai bahan kimia dan tentunya belum melaui proses penggongsengan atau roasting sehingga kandungan Asam Klorogenat yang  diketahui efektif sebagai cara diet sehat alami masih tersimpan dengan baik didalamnya.

Menurut DR OZ, bahwa kekuatan dari kopi hijau (green coffee asli) adalah Asam Klorogenat yang diketahui efektif sebagai cara diet sehat-alami dan cenderung aman dalam membantu pembakaran lemak, pembentukan energi, dan melawan masalah kadar gula darah tinggi.

NIFAN GREEN COFEE ini bentuknya serbuk halus terbuat dari 100% biji kopi arabica berkualitas (tanpa campuran apapun) dan belum melalui proses roasting, sangrai atau gongseng seperti halnya kopi hitam atau jenis kopi lainnya yang banyak beredar dipasaran. Alasan mengapa NIFAN GREEN COFEE ini tidak di roasting atau di gongseng karena secara alamiah biji kopi mentah mengandung antioksidan tinggi serta kandungan komponen farmakologus aktif lainnya.

Jika Anda serius ingin menurunkan berat badan atau mengecilkan perut dengan kopi hijau, maka NIFAN GREEN COFEE adalah produk yang tepat untuk anda pilih karena kualitas dan khasiatnya sudah terbukti.!!!.

Untuk melihat daftar harga Nifan green cofee anda bisa melihatnya di menu DAFTAR HARGA.

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Alamat Kami

Nifan cofee - The best roasted and grounded cofee Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Powered by Blogger.