-->

Artikel

Trik Dan Cara minum kopi hijau untuk diet


Trik Dan Cara minum kopi hijau – Kopi hijau menjadi salah satu jenis minuman yang sangat banyak sekali penggemarnya. Walaupun mengandung kafein tapi bisa mengaktifkan sistem dari metabolisme dalam tubuh anda dan mmeberikan energi serta meningkatkan bagian vitalitas dalam tubuh. Selain itu, Green Coffee juga sangat berguna sebagai obat pelangsing dan obat untuk menurunkan berat badan. Karena kopi hijau bisa menghancurkan dan membakar lemak dalam tubuh. Hal ini dikarenakan didalam kopi hijau mengandung banyak asam klorogenik yang memang sangat bisa membantu anda dalam memecahkan lemak. Hal ini tidak ada dalam kopi hitam karena kandungan asamnya sudah hancur ketika dalam proses panggang atau goreng. Sebenarnya dalam proses membuat kopi hijau, proses minum dan takarannya ada tata caranya. Tujuannya adalah agar anda tidak mengalami efek samping dan resiko lainnya.

Trik dan Metode Minum Kopi Hijau

Anda bisa membeli biji kopi hijau di beberapa toko, supermarket atau tempat lainnya. Lalu anda bisa menggilinya langsung dirumah. Setelahnya anda bisa menambahkan satu sendok teh di dalam segelas air, kemudian anda bisa mendidihkannya sebelum akhirnya anda bisa menyaringnya.  Atau anda juga menggunakan kopi bubuk dari Green Coffee, kemudian anda bisa memasaknya dengan cara yang lebih sederhana, karena anda hanya perlu untuk mengisinya dengan menggunakan air dan anda bisa mengaduknya hingga menjdidik dan aduk hingga menjadi rata.

Trik-dan-cara-minum-kopi-hijau

Anda bisa menambahkan kopi dengan sepotong lemon, gula dan juga jeruk. Yang terpenting adalah anda tibah boleh mengkonsumsinya terlalu sering terutama dengan menggunakan gula. Usahakan tanpa menggunakan gula. Kemudian minumlah kopi hijau yang memiliki rasa pahir dan juga asam dari jeruk sehingga akan jauh lebih segar. Fungsinya adalah untuk meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh yang mana ini berarti bisa menurunkan berat badan dan menjadi salah satu obat herbal pelangsing yang paling ampuh untuk anda coba.

Pada saat anda mengkonsumsi usahakan untuk mengkonsumsinya sebelum makan minimal adalah 30 menit sebelum anda makan. Karena satu cangkir kopi ini sangat baik untuk anda konsumsi terutama adalah menemani anda menunggu makan siang.

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Alamat Kami

Nifan cofee - The best roasted and grounded cofee Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Powered by Blogger.